Slogan Anti Korupsi

Kekuasaan korup tapi kekuasaan mutlak korup mutlak

korupsi korupsi pergi meninggalkan negara saya, ini saya berdoa

Mengakhiri korupsi adalah rencana saya, jika Anda bergabung dengan saya teman-teman, aku yakin kita bisa.

Tercemar oleh Korupsi mengarah pada kehancuran kita

jika Anda bukan bagian dari solusi, maka Anda masalah.

Ada dua cara untuk menjalani hidup, 1. Jangan lakukan apa pun dan menderita konsekuensi, atau 2. mengambil tanggung jawab untuk mengubahnya

Karakter yang terbaik ditampilkan bila ada orang yang melihat.

 

Jika kita tidak menangkap Anda, Tuhan akan

Negara Tidak Sempurna, Anda perlu membuatnya lebih baik.

Kejujuran membayar Honors dan tidak menghormati Korupsi

Korupsi: menggerogoti dari dalam ke luar.

Inisiatif Anti Korupsi dari Anda

Korupsi melawan: Jadilah orang yang membantu membangun masyarakat yang lebih baik untuk semua.

Ketika membeli dan menjual dikendalikan oleh undang-undang, hal pertama yang dibeli dan dijual legislator. PJ O'Rourke

Korupsi merampas kita semua

Bersikaplah jujur ​​dan melawan korupsi.

Dengan Korupsi, semua orang membayar

Kami akan melakukan bagian kita sehingga akan tertangkap Korupsi

Kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran akan membuat Anda gila. -Aldous Huxley

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Slogan Anti Korupsi"

Posting Komentar